Yamaha Byson-FZ16

Walaupun sudah banyak yang ngebahas tentang motor yang satu ini, tetapi saya tetap ingin berbagi pendapat. Anyway rencana motor ini akan dirilis awal 2010, ini berdasarkan info dari temen deketku yang kerja di Yamaha, malah sudah bisa inden dari sekarang.

Saya pribadi sangat menginginkannya, knapa karena dengan harga perkiraan 18 jeti, meskipun tidak ada teknologi baru pada yamah ini tetapi sangat wrothlah untuk dimiliki.

Dengan postur yang aduhai lumayan gede dan dengan pemasangan ban yang tidak biasanya ukuran gede sangatlah menggiurkan, design bagus kekar. 



Pokoknya menurut saya pribadi sangat bagus untuk dpakai harian dan buat turing, tapi sayang budget saya sudah kepincut duluan oleh KLX150S milik kawasaki.



Oh ya hampir lupa, Yamah byson ato Yamah FZ16 designnya berdasarkan dari kakaknya, yaitu Yamaha FZ1000. Terlihat dari posisi ridingnya hampir sama ya.

Tapi saya akan berusaha mendapatkan ni byson....keepfight!

0 komentar:

Posting Komentar